oleh

Terimakasih Pak, Kami (Lansia) Terharu Menyaksikan Polres Muara Enim…!

* Polres Muara Enim Tunaikan Giat Vaksinasi Lansia

MUARA ENIM – Tim vaksinasi door to door (Vasdoor) Polres Muara Enim Polda Sumatera Selatan kembali melaksanakan vaksinasi tahap lanjutan bagi para lansia.

Tahapan lanjutan vaksinasi dilaksanakan bertempat di SD Negeri 6 Muara Enim di Jalan Inspektur Slamet, Muara Enim.

Kegiatan yang berlangsung tertib dengan tetap mengusung protokol kesehatan dan diikuti oleh peserta vaksinasi tahap lanjutan yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Dalam gelar giat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK dengan didampingi oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta SH, SIK MH.

Pelaksanaan vaksinasi door to door yang kedua ini melibatkan secara langsung para personil Bhabinkamtibmas Polres Muara Enim sebagai penjemput bagi para lansia yang akan divaksinasi.

Slamet, warga Trans Muara Enim unit 6 blok C, mewakili bagi para lansia yang mengikuti Vasdoor mengucapkan.

“Terima kasih Pak, dan kami sangat terharu dengan aparat kepolisian Polres Muara Enim yang telah menjemput sebagian para lansia yang akan mengikuti giat vaksinasi ini,” ungkapnya.

Turut hadir dalam giat vasdoor tersebut, Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIK, Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta SH, SIK MH, Personil Urkes Polres Muara Enim, Bhabinkamtibmas Polres Muara Enim dan para peserta vaksinasi lansia. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya