Polsek BP Peliung Pasang 128 CCTV Langsung Terima Penghargaan dari Gubernur Sumsel

user
abdussalam 27 Juni 2022, 19:30 WIB
untitled

PALEMBANG - Gubernur Sumsel H Herman Deru, memberikan penghargaan kepada Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, Wakapolres Kompol Haris Munandar Hasim, SH, SIK dan Kapolsek BP Peliung Ipda DR Jhoni Albert, SH, MSi.

Penghargaan diberikan oleh orang nomor satu di Bumi Sriwijaya ini karena keberhasilan Polsek BP Peliung memasang 128 CCTV di setiap desa, jalan, lorong dan Mapolsek. Tujuannya untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek BP Peliung.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kapolsek BP Peliung, Ipda DR Jhoni Albert, SH, MSi, pada Senin (27/06/2022) mengatakan, tujuan pemasangan 128 CCTV, tidak lain untuk mengantisipasi aksi kejahatan. Dengan adanya kamera pemantau kegiatan di desa akan diketahui termasuk siapa yang masuk maupun keluar desa juga akan diketahui.

Dengan adanya kamera pemantau angka kriminal di wilayah hukum Polsek BP Peliung menurun dan bisa diantisipasi. Namun tanpa disangka upaya yang dilakukan pihaknya mendapat apresiasi positif dari Gubernur Sumsel dengan memberikan penghargaan kepada Kapolres OKU Timur, Wakapolres dan Kapolsek BP Peliung,katanya.

" Alhamdulillah program yang kita lakukan mendapat sambutan positif dari pak gubernur, kita tidak menyangka mendapatkan penghargaan dari pak gubernur," ungkapnya.

Albert juga menambahkan penghargaan ini juga untuk masyarakat yang selama ini sudah berpartisipasi dalam menjaga dan menciptakan keamanan di wilayah BP Peliung.

" Kita juga selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan selalu menjaga kekompakan, kita ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah bahu membahu menjaga keamanan di wilayah kita," tutupnya.(ABDUS)

Credits

Bagikan