oleh

Sriwijaya FC Bakal Jual 1.000 Jersey di Kambang Iwak

PALEMBANG I Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru bersama pemain, pelatih, dan manajemen akan membuka lapak di Kambang Iwak Palembang, pada Sabtu atau Minggu nanti.

Pemain akan menjual jersey Laskar Wong Kito musim 2020, kepada supporter, fans dan pendukung tim kebanggaan masyarakat Sumsel.

“Saya beberapa hari lalu bertemu Pak Gubernur Herman Deru, muncul gagasan dari pak Gubernur ingin bantu penjualan jersey Sriwijaya FC. Beliau akan mengajak pengurus Sriwijaya FC dan pemain, berjualan jersey di Kambang Iwak, Palembang,” ungkap Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Selasa (13/10/2020).

Untuk satu jersey, bakal dijual dengan harga Rp250.000, dengan logo Sriwijaya FC dan Calci. Jika ada permintaan nomor punggung atau nama pemain, tentu ada biaya tambahan. Harga bisa menjadi Rp350.000.

“Mungkin tidak signifikan bantu keuangan, tapi lumayan sosialisasi jersey baru Sriwijaya FC musim 2020,” ucapnya.

HZ menyebut, penjualan jersey sebenarnya salah satu pemasukkan dalam tim. Hasil penjualan bakal tergantung dengan prestasi klub pada musim itu.

Tapi, saat ini tidak ada kompetisi sehingga penjualan jersey tidak mudah. Sriwijaya FC tidak dapat panggung untuk dapat menunjukkan prestasi sama sekali.

“Kami, targetkan terjual 1000 jersey. Marilah bantu Sriwijaya FC, kalian bisa koleksi jersey dan sekalian bantu tim. Pada saat penjualan juga bisa berfoto bersama pemain dan pelatih,” jelasnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya