oleh

Saya Imbau Seluruh Masyarakat Lahat Berpartisipasi Ikut Vaksinasi

LAHAT – Sejalan dengan apa yang dilakakukan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, istri Bupati Lahat, Lidyawati Cik Ujang, turut memberikan teladan kepada masyarakat dengan ikut divaksin covid 19. Hal itu juga diikuti istri Forkompinda Kabupaten Lahat yang melaksanakan Vaksinasi Tahap ke dua untuk dosis kedua, Minggu (21/3).

Pemberian Vaksin dimaksudkan supaya imunitas tubuh yang menerima vaksinasi mempunyai anti body yang kuat terhadap virus atau suatu jenis penyakit tertentu.

Lidyawaty Cik Ujang, usai divaksin mengajak seluruh lapisan masyarakat Lahat untuk tidak takut melakukan vaksin. Karena vaksin yang diberikan sudah melalui tahapan demi tahapan uji klinis dan sudah mendapat label halal dari MUI.

“Alhamdulillah, hari ini kami selesai melakukan vaksinasi tahap ke 2 (kedua) dan saya bersama ibu- ibu yang lain sudah melaksanakan kewajiban kami sebagai warga negara yang baik,” ungkapnya.

Lidyawati Juga berharap supaya Kabupaten Lahat bisa segera bebas dari Covid-19 agar masyarakat kembali bisa beraktivitas seperti semula  tanpa rasa takut terpapar Covid-19.

“Dalam kesempatan ini saya juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat kabupaten Lahat bisa ikut berpartisipasi melakukan Vaksinasi, dibutuhkan kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan program dari pemerintah ini, dengan demikian maka virus Covid-19 bisa segera hilang dari kabupaten lahat yang kita cintai ini,” harapnya.

Ditempat yang sama, vaksinasi dilanjutkan oleh para anggota DPRD Lahat beserta istri. (sfr)

Komentar

Berita Lainnya