oleh

Salimah Ogan Ilir Launching Rumah Ta’aruf Salimah

OGAN ILIR – Salimah Ogan Ilir mengadakan Webinar Pranikah sekaligus Launching Rumah Ta’aruf Salimah yang beralamatkan di Ruko Jalan Lintas Sumatra km 34, Indralaya Indah, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan 30862, Sabtu (18/09/2021).

Kegiatan ini dilakukan melalui Zoom Meeting Conference yang dihadiri secara offline dan online oleh 140 peserta dari berbagai daerah di Indonesia dengan menghadirkan para pembicara yang berkompeten di bidangnya, di antaranya Ketua Salimah Ogan Ilir Ustadzah Subha S Pd I, Ketua Ikatan Da’i Ogan Ilir sekaligus ketua Rumah Ta’aruf Salimah Ogan Ilir Ustadz H. Sunoto Anam, dan Founder SIT Robbani Ogan Ilir bpk Kemas Moh Ade Isnaeni.

Adapun kegiatan Launching ini terdiri dari beberapa agenda di antaranya adalah simbolisasi penandatanganan dan penyerahan SK Rumah Taaruf Ogan Ilir Salimah oleh Ketua Salimah Ogan Ilir diserahkan kepada Ketua Rumah Taaruf Salimah Ustadz Sunoto Anam, kemudian dilanjutkan dengan Webinar Pra Nikah dengan materi Fiqh Nikah oleh Ustadz Sunoto Anam dan Materi Taaruf dan Persaksiannya oleh Ustadz Kemas Moh Ade Isnaeni.

“Ya, Kegiatan tersebut dilakukan secera Zoom Meeting Conference yang dihadiri secara offline dan online oleh kurang lebih 140 peserta dari berbagai daerah di Indonesia,” Ungkap Ustadzah subha, S.Pd.I sebagai ketua Salimah Ogan Ilir.

Sementara itu, Salimah sebagai organisasi yang peduli perempuan, anak dan keluarga di Indonesia, menyadari pentingnya edukasi sebelum pernikahan.

Begitu juga bisa membantu mencari jalan keluar dengan memberikan peningkatan kualitas perempuan, mengokohkan keluarga dan memberi peringatan pada anak. (sr)

Komentar

Berita Lainnya