oleh

Punggawa Sriwijaya FC Bakal Euforia di HUT Kabupaten/kota di Sumsel

PALEMBANG I Manajemen Sriwijaya FC terus menyusun program persiapan jelang bergulirnya Liga 2 musim 2020/2021 mendatang.

Ambrizal dan kawan-kawan, tidak hanya akan menggelar latihan dan serangkaian uji coba melaan tim lokal di Palembang saja, saat tim mulai aktif nantinya. Tapi, juga akan diikut sertakan pada euforia hari jadi Kabupaten/kota di Sumsel.

Gagasan ini pertama kali disuarakan Gubernur Sumsel Herman Deru. Ia berharap pemain Sriwijaya FC bisa menyapa dan bertemu langsung dengan fans di kabupaten/kota di Sumsel.

“Nanti, Sriwijaya FC bisa menjalani laga persahabatan melawan tim lokal saat HUT Kabupaten/kota,” ucap HZ, Jumat (20/11/2020).

Prabumulih telah lebih dulu memulai hal ini, nantinya pertandingan serupa akan menjadi program rutin dari skuad Laskar Wong Kito. Hal itu tak lain untuk mengelorakan kembali tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini sampai ke kabupaten/kota di Sumsel.

Bagi tim pun, ini akan bisa menjadi ajang pemanasan sebelum bergulinya Liga 2 musim 2020/2021 mendatang.

Masih kata HZ, skuad Laskar Wong Kito saat ini masih berlibur di kampong halaman masing-masing. Manajemen berencana memanggil Ambrizal dan kawan-kawan pada Januari 2021 mendatang.

Satu bulan persiapan, dirasa lebih dari cukup sebelum kick off Liga 2 pada Februari nanti.

“Itu kalau kick off Februari, maka latihan kita mulai Januari. Semoga saja tidak mundur dan secepatnya Liga 2 bisa bergulir kembali,” ucapnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya