Petani Karet dan Sawit di OKI Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Presiden 2024

user
rian 30 Juli 2022, 14:15 WIB
untitled

KAYUAGUNG - Para petani karet dan sawit yang berada di daerah Mesuji Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kompak mendukung Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, untuk maju mencalonkan diri sebagai Persiden di tahun 2024 mendatang.

“Bapak Muhaimin Iskandar adalah sosok yang tepat mengikuti bursa pencalonan Persiden 2024 nanti,” jelas salah satu petani karet, Suyanto, saat mengikuti deklarasi pencalonan Muhaimin Iskandar sebagai capres 2024, Kamis (28/7/2022).

Suyanto mengaku bahwa Muhaimin merupakan sosok yang selalu memperhatikan masyarakat kecil, terutama yang berprofesi sebagai petani. “Saya ucapkan terimakasih kepada PKB yang telah merangkul kami. Semoga Bapak Muhaimin bisa maju dan menang di Pilpres 2024 nanti,” tegas dia.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten OKI H. M. Dja'far Shodiq berterimakasih kepada para petani yang ada di Bumi Bende Seguguk atas dukunganya kepada Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai capres di 2024 mendatang.

“Dukungan para petani ini merupakan kebanggaan bagi para pengurus PKB OKI. Dengan diadakan deklarasi ini, kami harapkan kepada para petani yang belum bergabung akan segera merapatkan barisan bersama Bapak Muhaimin Iskandar menuju pencalonan Presiden di 2024 mendatang,” pungkas dia. (JM)

Credits

Bagikan