Kejurda II Forki OKI Piala M. Alki Siap Digelar Besok

user
nandong 24 Juni 2022, 20:58 WIB
untitled

OKI - Panitia memastikan Kejurda II Forki Ogan Komering Ilir (OKI) Piala M. Alki Ardhiansyah Iskandar siap diselenggarakan besok, 25-26 Juni 2022 di Gedung Kesenian OKI.

Hal itu dikatakan langsung Ketua Panitia Kejurda II Forki OKI, Ronson. Ia mengatakan, kejuaraan tersebut akan dibuka langsung oleh M. Alki Ardhiansyah Iskandar.

"Ada enam perguruan yang akan ikut bertanding dalam Kejurda II Forki OKI Piala M. Alki Ardhiansyah besok," kata Ronson, Jumat (24/6/2022).

Ronson menyebutkan, kejuaraan dari olahraga Karate ini diikuti perguruan ASKI, SHOKAIDO, LEMKARI, WADOKAI, GOKASi dan GOJUKAI IKGA.

"Kurang 230 atlet dari enam perguruan bertarung di Piala M. Alki ini," tegasnya.

Ia juga menjelaskan, keenam perguruan tersebut berasal dari perguruan karate yang tersebar di kecamatan yang ada di OKI.

"Dari Pampangan, SP Padang, Jejawi, Kayuagung, Pangkalan Lampam, Tulung Selapan, Lempuing Jaya dan Pedamaran," sebut Ronson.

Ronson menambahkan, pihaknya memastikan kesiapan agenda kejuaraan tersebut sudah mencapai 100 persen.

"Untuk tatanan sendiri di lapangan sudah benar-benar siap, mulai dari wasit dan sapras pertandingan karate," imbuhnya.

Ia juga menegaskan, Kejurda II FORKI OKI Piala M. Alki tersebut akan mampu mencetak atlet yang tangguh dan berprestasi serta menghasilkan Pemuda Maju Berjaya. (Romi)

Credits

Bagikan