oleh

Ketua DPRD Babel Minta Biro Pemerintahan Telusuri SK PAW Junaidi Foe

PANGKALPINANG – Sekretariat DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung hingga saat ini belum menerima SK Pergantian Antarwaktu (PAW) Junaidi Foe sebagai pengganti Aditya Rizky Pradana dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Menyikapi hal ini, Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi meminta Biro Pemerintahan Setda Provinsi Babel untuk menelusuri penyebab belum dikeluarkannya SK tersebut.

“Kami sangat berharap kepada kawan-kawan di Biro Pemerintahan untuk secepat mungkin menulusuri apa sih penyebabnya sehingga SK itu belum bisa diterbitkan,” kata Herman kepada sejumlah wartawan di gedung DPRD Babel, Kamis (8/4/2021).

Dia menjelaskan, pelantikan PAW Junaidi Foe akan secepatnya digelar dalam rapat paripurna setelah Sekretariat DPRD Babel menerima SK tersebut dari Kemendagri.

“Mengingat masih tinggal satu anggota dewan lagi yang belum dilantik, sehingga nantinya setelah dilantik satu anggota dewan itu menjadi lengkaplah Anggota DPRD Babel,” ujarnya.

Dengan lengkapnya Anggota DPRD Babel ini nantinya, dia berharap dapat meningkatkan kinerja legislatif dalam menjalankan tugas dan fungsinya terutama dalam menyerap dan memperjuangkan aspirasi maayarakat.

“Tentunya saya sangat berharap bahwa kekuatan bekerja untuk kawan-kawan ini semakin baik, dan pastinya akan melengkapi keluarga besar DPRD Babel,” harapnya. (EDI)

Komentar

Berita Lainnya