oleh

Kapolda Sumsel Bersama Pangdam II/Sriwijaya, Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Palembang l Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM bersama Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman Covid-19, Kamis (22/07/2021) di wilayah Ilir Timur (IT) I Palembang tepatnya di Jalan Puding.

” Kami melakukan door to door dengan menyerahkan ke beberapa orang yang sedang melakukan Isoman di wilayah hukum IT I,” ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi.

Dalam kesempatan ini ia bersama Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi memberikan bantuan sembako kepada kepada masyarakat di Jalan Puding, Kecamatan IT I Palembang seperti Hendriansyah, M Sabar, Matcik dan Siti Cekdap.

” Kita ingin memastikan bantuan ini diterima langsung oleh masyarakat yang terkena dampak dari pendemi Covid-19 ini dan pemberian bantuan ini tepat sasaran,” aku dia.

Ia memastikan ini bukan yang pertama dan terakhir dilakukan, pihaknya bersama TNI akan terus melakukan penyaluran hingga ke Kabupaten/Kita di Sumsel.

” Kita harapkan bantuan yang kita berikan ini akan bisa bermanfaat,” tukasnya. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya