oleh

Juwita dan Aisya Harumkan Nama Kabupaten Muara Enim

MUARA ENIM – Juwita Dwi Asmara (12) dan Aisya Saras Wati (5) anak dari pasangan Suhara dan Awaliyah, keduanya berhasil mengharumkan nama Kabupaten kelahirannya yaitu Muara Enim, ia membawa nama Kabupaten Muara Enim menjadi Juara Umum Putri Pesona dalam ajang Audisi Calon Bintang Selebrity di Hotel Princess Palembang, Minggu 21 November 2021.

Dikatakan Suhara orang tua Juwita dan Aisya, sebelumnya anak kami mengikuti audisi pencarian bakat 2021 yang dilaksanakan di Hotel Griya Sintesa Muara Enim pada (14/11/2021) lalu.

“Alhamdulillah syukur anak kami berhasil menjadi Best Of The Best dalam kegiatan tersebut,” urainya, Senin (22/11/2021).

Ditambahkannya, tidak hanya Juwita adiknya Aisya pun turut serta dalam ajang tersebut dan merekapun berhasil menjadi juara, setelah keberhasilan menjadi Juara di tingkat Kabupaten dan Provinsi, kini ke dua anak kita tersebut akan bersaing pada audisi di tingkat Nasional, tanggal 28 November 2021 nanti.

“Semoga pada audisi ditingkat Nasional nanti, anak kita ini dapat mengharumkan nama Provinsi Sumatera Selatan, khususnya Kabupaten Muara Enim, Aamiin,” ungkapnya.

Dia berharap semoga semua anak yang berprestasi di Kabupaten Muara Enim ini baik dalam bidang olahraga dan seni maupun bidang lainnya mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim.  (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya