oleh

Jelang Akhir Masa Tugasnya Sebagai Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI Jauhari Kunjungi Anggotanya di Muara Enim

MUARA ENIM – Menjelang akhir masa tugasnya sebagai Komandan KOREM 044/Garuda Dempo (Gapo), Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji mengunjungi anggotanya yang ada di Kodim 0404/Muara Enim. Kegiatan ini sekaligus menjadi acara perpisahan yang dilakukan oleh jajaran TNI dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Pj Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar yang menyambut menyambut langsung kedatangan Brigjen TNI Agus Suraji menyampaikan terimakasih kepada sebagai Danrem 044 /Gapo atas sinergi dan kerjasamanya dalam membangun koordinasi dan komunikasi yang baik terhadap para anggota Forkopimda di Kabupaten Muara Enim selama kurang lebih satu tahun tiga bulan.

Menurutnya, sebagai Komandan Korem 044/Gapo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji telah melaksanakan pembinaan kewilayahan dengan baik, khususnya dalam masa pandemi Covid-19, yang dilandasi dengan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan gotong royong dalam bingkai kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Semoga semua pengabdian dan kinerja bapak selama bertugas di Korem 044 / Garuda Dempo menjadi nilai ibadah dan senantiasa diberikan keberkahan. Kami mendoakan agar kesuksesan menyertai bapak sekeluarga di tempat yang baru sebagai Komandan Pusat Pendidikan Artileri Medan (Danpusdik Armed), di bawah Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Pussenarmed), Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan (Kodiklat) TNI AD yang markas di Kota Cimahi, Jawa Barat,” pungkas HNU.

Sementara, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji mengatakan, sangat bersyukur dan sekaligus merasa terhormat karena telah diberikan kepercayaan oleh Panglima untuk menjadi Komandan Pusat Pendidikan Armed di Cimahi, dan kepada rekan-rekan Kodim 0404 Muara Enim Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji berpesan, dimanapun kita berada kerjakan tugas dengan sebaik-baiknya dan ikhlas agar menjadi ladang ibadah untuk kita semua. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya