oleh

Polres Muara Enim Gelar Operasi Yustisi Covid Agar Warga Sadar Prokes

* Tekan Pertumbuhan Covid 19

MUARA ENIM –  Guna mencegah dan menekan pertumbuhan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Muara Enim, Jajaran Polres Muara Enim kembali melakukan imbauan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat. Kegiatan itu dilaksanakan di seputaran pertokoan Kota Muara Enim, Jum’at (19/3/2021)

Dikatakan Kasat Sabhara Polrws Muara Enim, AKP Indrowono Operasi Yustisi Covid 19 karena masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) seperti menggunakan masker dan kerumunan.

Lanjutnya, dalam operasi ini selain memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemilik toko agar tetap mematuhi prokes, dan untuk masyarakat yang tidak menggunakan masker diberikan sanksi push up dan atau menyanyikan lagu wajib nasional, setelah diberi sanksi masyarakat tersebut kita suruh mencuci tangan dan diberi masker, jelasnya

“Harapan kita, semoga masyarakat dapat lebih sadar dalam menjaga kesehatannya serta tetap terus mematuhi Prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid sehingga Kabupaten Muara Enim menjadi zona hijau,” tutupnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya