pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

M. Haris Resmi Pimpin Kabupaten Bangka, ini Harapan Suganda

241
×

M. Haris Resmi Pimpin Kabupaten Bangka, ini Harapan Suganda

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Pangkal Pinang – Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu berharap Kabupaten Bangka kembali maju dibawah kepemimpinan M. Haris selaku Pj. Bupati.

Hal itu diungkapkannya saat pelantikan Pj. Bupati Bangka, Rabu (27/9/23) pagi, bertempat di ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Provinsi Babel.

“Walaupun dengan waktu yang singkat, saya harap dibawah kepemimpinan Bapak Haris bisa membawa Kabupaten Bangka maju lagi,” ungkap Suganda saat diwawancarai sejumlah wartawan.

“Khususnya untuk Pemilu. Semua berkoordinasi dengan partai politik, KPU dan Bawaslu sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan baik,” timpalnya.

Ia juga berharap seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada ikut mendukung penuh Pj. Bupati Bangka.

Pada kesempatan yang sama, Haris mengatakan, untuk langkah awalnya yakni menyusun APBD tahun 2024, serta meningkatkan pendapatan daerah.

“Nantinya saya akan berkonsultasi dengan teman-teman semua, bersamaan itu juga akan menyusun APBD 2024. Dan akan fokus menjalankan roda pemerintahan dengan APBD Kabupaten Bangka, serta meningkatkan pendapatan daerah. Namun perlu dukungan dan strategi khusus agar tercapai,” ujar Haris.

Tak hanya itu, Haris juga mengaku gugup saat dipilih untuk mengemban jabatan tersebut. Sebab sebelumnya, ia hanya menyiapkan pelantikan para Bupati.

“Sebenarnya deg-degan dan gugup, karena waktu Biro Pemerintahan dulu saya hanya menyiapkan pelantikan para Bupati,” tambahnya.

“Saya sangat bersyukur pelantikannya berjalan dengan lancar. Mulai hari ini saya akan langsung bekerja di Sungailiat untuk bertemu teman-teman OPD disana,” tutupnya. (RNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *