pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Fabregas Tak Ingin Spurs Juara

45
×

Fabregas Tak Ingin Spurs Juara

Sebarkan artikel ini
spurs
pemkab muba
Fabregas Tak Ingin Spurs Juara
Cesc Fabregas tak ingin melihat Tottenham Hotspur juara musim ini. (Reuters / John Sibley)

JAKARTA I Meskipun nama Cesc Fabregas kerap disebut sebagai pengkhianat oleh suporter Arsenal, namun Fabregas menegaskan tetap tak ingin melihat Tottenham Hotspur jadi juara Liga Inggris musim ini.

Jelang akhir musim 2015/2016, Leicester City jadi pemuncak klasemen sementara Spurs terus berusaha mengejar Leicester dan kini mereka berjarak lima poin.

Sebagai pemain yang sempat jadi ikon Arsenal, Fabregas sepertinya tetap tak melupakan rivalitas Arsenal-Spurs meskipun ia sendiri dibenci oleh sebagian suporter Arsenal.

“Saya rasa Leicester akan jadi juara Liga Inggris.”

“Saya harap Spurs tak mampu mengejar Leicester. Saya tak ingin Spurs jadi juara. Saya harus jujur mengatakan itu,” ujar Fabregas kepada Sky Sports.

Meskipun tak ingin Spurs jadi juara, Fabregas tetap tak menutupi kekagumannya terhadap performa Spurs musim ini.

“Saya sungguh kagum dengan mentalitas bertanding yang ditunjukkan oleh Spurs di laga lawan Stoke City.”

“Meskipun sudah unggul 4-0, Spurs tetap terus menyerang. Hasrat dan gairah bermain mereka begitu luar biasa,” kata Fabregas.

Satu Arsenal, Tiga Spurs

Kekaguman Fabregas terhadap performa Spurs musim ini juga bisa terlihat dari pilihan Fabregas dalam menyusun tim terbaik tahun ini versi dirinya.

Ada tiga pemain Spurs, Harry Kane, Delle Alli, dan Toby Alderweireld di tim pilihan Fabregas.

Selain trio Spurs, Fabregas juga memasukkan kuartet Leicester, Robert Huth, N’Golo Kante, Riyad Mahrez, dan Jamie Vardy dalam tim pilihan miliknya.

Empat slot tersisa dalam tim pilihan miliknya ini ditempati David de Gea (Manchester United), Hector Bellerin (Arsenal), Ryan Bertrand (Southampton), dan Dimitri Payet (West Ham).

“Dari deretan pemain yang ada di tim pilihan ini, saya memilih Riyad Mahrez sebagai pemain terbaik musim ini,” ujar Fabregas. (CNN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *