Terekam CCTV, Pencuri Gasak Mobil di Teras Rumah

user
abdussalam 24 Juni 2022, 16:32 WIB
untitled

PALEMBANG - Maling nekat mencuri mobil yang terparkir di teras rumah korban Andi Aprianto (25) warga Jalan KI Kemas Rindo, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang. Aksi pelaku yang terjadi, Kamis (23/6/2022) sekira pukul 03.40 WIB terekam CCTV toko korban.

Atas peristiwa itu, korban harus kehilangan mobil merek Suzuki Pick Up nopol BG 8097 HL. Korban mengetahui mobilnya sudah hilang saat sang istri Septi (24) yang akan membuka toko sekira pukul 06.30 WIB.

" Istri saya awalnya mau buka toko dan tidak jadi karena melihat mobil saya hilang di depan teras, lalu dia masuk ke dalam dan memberitahukan kejadian itu kepada saya," jelasnya.

Kemudian korban bersama istrinya segera melihat CCTV di luar toko, diketahui bila ada satu orang pelaku yang terekam CCTV memakai helm memasuki teras rumah korban dengan segera mendekati mobil dan langsung melakukan pencurian.

" Saya kemudian membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang dan menyerahkan bukti rekaman CCTV berharap dapat mengungkap kasus yang saya alami," ungkapnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait pencurian pasal 363 KUHP yang terekam CCTV aksi pencurian tersebut.

" Laporan korban sudah diterima piket SPKT bersama Unit identifikasi serta piket Reskrim telah mendatangi TKP. Selanjutnya laporan itu akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim kita," ujarnya, Jumat (24/6/2022).(ABDUS)

Credits

Bagikan