Pemilik Mobil Misterius Diduga Bawa Senpi Laras Panjang Masih Dalam Pencarian Polisi

user
abdussalam 27 Juni 2022, 19:45 WIB
untitled

PALEMBANG - Satreskrim Polrestabes Palembang masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mobil Honda Brio Nopol B 1305 DE yang terpakir di pinggir Jalan Sudirman, Tepatnya di depan Toko Lily, sekira pukul 06.00 WIB. Di dalam mobil misterius berwarna merah tersebut diduga terdapat senjata laras panjang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi membenarkan penemuan mobil misterius itu.

" Infomasi yang kita dapatkan bahwa tadi pagi anggota lalu lintas yang menemukan sebuah mobil parkir yang tidak pada tempat yang sebenarnya, kemudian di dorong ke tempat area parkir semestinya," ungkapnya, Senin (27/6/2022).

Lanjutnya, terkait pemilik hingga dugaan adanya senjata api laras panjang di dalam mobil pihaknya masih dalam penyelidikan.

" Saat ini anggota kita sedang melakukan penyelidikan terkait hal tersebut," ujarnya

Lebih jauh dikatakannya, anggota bersama Unit piket SPKT dan Unit Identifikasi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

" Sedangkan mobil sendiri awalnya di bawa ke Mako Brimob Polda Sumsel tapi sekarang sudah di Mapolrestabes Palembang untuk dilakukan pemeriksaan," jelasnya.

Masih katanya, Untuk hasilnya sendiri belum diketahui karena hingga saat ini anggotanya masih mencari pemilik kendaraan tersebut, namun pihaknya memastikan bahwa di dalam mobil tidak ada bahan peledak.

" Untuk saat ini anggota kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pemilik kendaraan yang ditinggalkan tersebut," singkatnya.(ABDUS)

Credits

Bagikan