Tak Terima Namanya Dicatut untuk Meminta Uang, Pebri Wartawan TV One Lapor Polisi

user
abdussalam 27 Juni 2022, 19:57 WIB
untitled

PALEMBANG - Febriansyah wartawan TV One didampingi kuasa hukumnya Bily de Oscar SH dan Partner mendatangi SPKT Polrestabes Palembang, untuk melaporkan orang yang telah mencatut namakan dirinya untuk melakukan pemerasan kepada pejabat di kota Palembang dan Sumsel.

Diceritakan Pebri, awalnya ia mendapat kabar dari teman - temannya, bahwa ia melakukan pemerasan terhadap pejabat di Kota Palembang dan Sumsel, atas kabar tersebut ia tidak terima, karena ia tidak pernah melakukan apa yang telah dituduhkan.

" Saya tidak terima, karena itu bukan nomor saya dan foto profil saya, yang lebih membuat saya sangat marah pelaku memakai nama media tv one," ungkapnya, Senin (27/6/2022).

Lanjutnya, dalam percakapannya, orang tersebut mengatakan bahwa istrinya sedang sakit keras.

" Pelaku meminta uang dengan pejabat mengatakan bahwa istri saya sakit keras sampai istri saya dibilang meninggal, saya harap kasus yang saya alami ini ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian," bebernya.

Sementara, Bily de Oscar SH dan Partner berharap kepada masyarakat jangan muda mempercayai adanya WA atau telpon yang mengatasnamakan klien kami.

" Jangan mudah percaya harus konfirmasi ke klien kami apa benar ia meminta uang untuk kepentingan pribadinya," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban.

" Benar korban sudah mendatangi Polrestabes Palembang, untuk membuat laporan," pungkasnya.(ABDUS)

Credits

Bagikan