Tim Gabungan Gelar Penutupan Sementara di Holywings Palembang

user
abdussalam 29 Juni 2022, 19:46 WIB
untitled

PALEMBANG – Tim gabungan yang dilakukan kepolisian Polrestabes Palembang dan Sat Pol PP Kota Palembang, brand nama Holywings tak lagi muncul di depan pintu masuk. Termasuk juga di dalam resto dan bar yang berada di Jalan R Sukamto Kecamatan Ilir Timur 2 Palembang, Rabu (29/6/2022).

Dari pantauan, terlihat merk dagang dari PT Aneka Bintang Gading itu sudah tidak ada, tinggal tulisan ‘Joji Meresakan’.

“ Untuk sementara memang dikondisikan seperti itu dulu (plang nama Holywing turun). Managementnya juga masih tetap Holywings,” ungkap Kabid Operasional Sat Pol PP Kota Palembang, Cherly Panggar Besi, didampingi Kabid Humas Sat Pol PP Kota Palembang kepada awak media saat ditemui di Holywings Palembang, Rabu (29/6/2022).

Ia mengatakan, bahwa kedatangannya tersebut guna melakukan pengawalan PAM adanya masyarakat yang melakukan demo di depan Holywing saat ini dan gelar penutupan sementara di Holywings Palembang.

“ Ya benar sekali giat kita hari ini melakukan pengaman PAM di depan Holywing dan gelar penutupan sementara di Holywings Palembang. Di mana masyarakat menindaklanjut berita yang beredar terkait promosi dari pada Holywing Indonesia yang mengandung unsur SARA,” terangnya.(ABDUS)

Credits

Bagikan