oleh

Heboh Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari TV, Sudah Tembus 20.000 Pendukung

Beritamusi.co.id | Nama Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, muncul petisi untuk memboikot Ayu dari layar televisi. Sebuah petisi berjudul “Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian” tentu saja membuat netizen heboh.

Pedangdut kondang ini dituntut untuk tak lagi muncul di layar kaca. Petisi itu dibuat oleh seorang warganet bernama Putri Maharani di change.org. Dalam petisi itu, Ayu dituntut untuk tidak lagi muncul di layar kaca.

Hingga artikel ini dibuat, sudah ada 20.296 orang yang menandatangani petisi tersebut. Sang pembuat petisi, Putri Maharani, mengaku ingin Ayu hengkang lantaran dianggap tidak memiliki etika yang baik.

“Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore,” tulis keterangan petisi dari situs change.org pada Juni 2021 lalu.

Heboh Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari TV, Sudah Tembus 20.000 Pendukung (1)
Ayu Ting Ting. Foto: Instagram @ayutingting92

Ribuan orang sudah menandatangani petisi tersebut juga membubuhkan alasannya. Warganet menilai pedangdut berusia 29 tahun itu tidak memiliki sopan santun hingga punya banyak skandal.

“Bad attitude tidak menghargai orang lain, pada saat live televisi sering memukul, menoyor kepala orang, menendang dengan kaki, bicara dan tertawa dengan suara keras dan nyablak,” kata seorang netizen.

Meski petisi tersebut dibuat sejak dua bulan lalu, baru-baru ini banyak netizen yang ikut menandatangani petisi itu. Beragam komentar pun bermunculan. Sikap Ayu yang bersikeras ingin memenjarakan haters dianggap netizen terlalu arogan.

Heboh Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari TV, Sudah Tembus 20.000 Pendukung (2)
Petisi blacklist Ayu Ting Ting dari TV. Foto: tangkapan layar change.org

“Kaya boleh, arogan jangan dong, sombong amat jadi orang, main laknat, giliran disenggol ngamuk,” sindir netizen lain.

“Artis no attitude kayak gini harus di-blacklist. Skandal banyak dan nggak tahu diri. Semakin diam, semakin banyak artis no attitude di Indonesia yang dengan mudah berkeliaran di stasiun TV,” tambah netizen lain.

“Saya menandatangani karena sikap dia terlalu vulgar dengan lawan jenis, bicaranya nyablak, nggak pantes dilihat,” tambah yang lainnya.

Sayangnya hingga kini, pihak Ayu Ting Ting sendiri belum menanggapi adanya petisi tersebut. (Kumparan.com)

Komentar

Berita Lainnya