oleh

Harnojoyo Lepas 1.000 Paket Bansos Covid-19

PALEMBANG | Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dan jajaran Polrestabes memberikan bantuan sosial (Bansos) Covid-19 berupa 1.000 paket sembako ke seluruh masyarakat di Kota Palembang.

Bansos ini dilepas langsung oleh Wali Kota (Wako) Palembang H Harnojoyo dampingi Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Satyaputra, Jumat (16/7/2021) sore.

“Mudah-mudahan dengan bantuan yang berikan ini dapat membantu masyarakat di Kota Palembang,” ujar Harnojoyo usai melepas acara Bansos di Mapolrestabes Palembang.

Dia mengungkapkan dalam memberikan bantuan bansos ini secara serentak Pemerintah Kota Palembang dibantu dari Jajaran Polrestabes Palembang dan TNI.

“Melalui bantuan bansos ini, bisa memberikan kekuatan dan meningkatkan imun kepada masyarakat Kota Palembang. Kita dalam berikan bantuan ini juga pertama kali di wilayah Seberang Ulu Palembang,” terang Harnojoyo.

Dirinya berharap mudahan-mudahan Covid-19 bisa berlalu di Kota Palembang dan masyarakat jangan lupa menjaga protokol kesehatan yakni berupa memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menjaga jarak. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya