oleh

H.Bobi akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil III

Ogan Komering Ilir | Warga Kecamatan Cengal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel yang sebagian besar merupakan berprofesi sebagai petani minta Pemkab setempat memperbaiki jalan untuk mengangkut hasil pertanian.

Hal ini terkuak saat reses yang digelar H.Bobi anggota DPRD OKI, Dapil III yang meliputi Kecamatan Cengal, Sungai Menang, Tulung Selapan dan Air Sugihan, Senin, (8/2/2021).

Menurut Bobi, masyarakat setempat banyak yang kesulitan membawa hasil pertanian mereka khususnya karet karena infrastruktur jalan yang masih becek dan berlumpur.

“Iya memang banyak tuntutan masyarakat soal infrastruktur seperti jalan yang menghubungkan Desa Sungai Jeruju dengan Desa Parit Raya Kecamatan Cengal,”ucapnya.

“Masyarakat mengalami kesulitan menjual hasil panen karena jalan penghubung di desanya rusak, dan jalan yang  adapun kondisinya berlumpur apalagi ketika hujan,”terangnya.

Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dari Fraksi NasDem ini mengatakan, selain permasalahan infrastruktur jalan pihaknya juga menampung aspirasi masyarakat terkait persoalan air bersih yang selama ini menjadi permasalahan klasik bagi warga.

Berbagai keluhan dari masyarakat ini lanjut Bobi, akan diperjuangkan di DPRD OKI agar menjadi program prioritas pemerintah daerah. “Jadi apaun permintaan masyarakat akan kita tampung dan kita perjuangkan di parlemen,”ucap dia. (Romi)

Komentar

Berita Lainnya