oleh

Geger Lagi, Giliran Anak Bacok Ayah Kandungnya Sendiri

Ogan Komering Ilir l dihebohkan lagi, setelah hari Sabtu (15/05/2021) terjadi penganiayaan berat dengan senjata tajam yang dilakukan oleh Ayah terhadap putri kandungnya (gadis), namun kali ini anak bacok ayah kandungnya sendiri.

Inilah peristiwa yang menggegerkan warga lagi, yang terjadi pada hari Rabu (19/05/2021) sekira pukul 17: 30 WIB di kawasan Dusun Lebung Gajah kecamatan Tulung Selapan Kabupaten OKI.

Dijelaskan, Kapolres OKI AKBP Alamsyah melalui Kapolsek Tulung Selapan Akp Eko Suseno. SH, mengatakan, bermula kejadian tersebut pada hari Rabu sekira pukul  18 : 30 WIB, pihaknya mendapatkan informasi dari salah seorang warga Dusun Lebung Gajah, melaporkan adanya kejadian anak membacok ayah kandungnya sendiri dan korban sudah dilarikan ke Puskesmas Tulung Selapan.

” Setelah mengetahui kejadian tersebut Kapolsek bersama Kanit Reskrim Ipda Suroto dan Anggota pun langsung melakukan krosscek ke puskesmas dan memang benar bertemu dengan seorang laki – laki mengaku bernama Dedi bin Kornen (45) yang pada saat itu sedang terkulai lemah di puskesmas dengan luka robek (memanjang) di kepala bagian atas.l,” ungkapnya.

Lanjut, masih kata Kapolsek Akp Eko Suseno, setelah mendapat informasi dari korban, Team Macan Komering Polsek Tulung Selapan di bawah pimpinan Kapolsek bersama Kanit Reskrim pun langsung berangkat menuju Dusun Lebung Gajah untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.

” Setibanya sekira Pukul 20 : 00 WIB, Team Macan Komering Polsek Tulung Selapan pun berhasil mengamankan pelaku, atas nama Grandika alias Gren bin Dedi (27) diketahui seorang buru tani, di kediaman nya sendiri tanpa perlawanan,” tambah Kapolsek Akp Eko Suseno.

Lebih lanjut, ungkap Kapolsek Akp Eko Suseno terhadap kasus tersebut saat dimintai keterangan oleh wartawan beritamusi.co.id, hari Kamis (20/05/2021) menjelaskan, bahwa untuk motif dari penganiayaan tersebut menurut Kapolsek Akp Eko Suseno, disebabkan pelaku yang sudah beristri masih tinggal di rumah orang tua nya (Dedi) merasa tersinggung atas tingkah laku ayahnya, sehingga pelaku mengambil parang dan langsung membacok kepala ayahnya pas di bagian atas satu kali yang mengakibatkan korban terkapar lalu bersimbah darah, kemudian pelaku pergi kabur dan oleh warga sekitar, langsung membawa korban ke Puskesmas Tulung Selapan.

” Alhamdulilah, kini pelaku berhasil kita tangkap dan meringkuk di Rutan Mapolsek Tulung Selapan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya serta barang bukti berupa 1 (satu) bilah senjata tajam jenis parang yang berhasil kita amankan saat penangkapan,” ungkapnya. (Jangmat)

Komentar

Berita Lainnya