oleh

Gedung Baru Makorem 045/Gaya Diresmikan, Ini Harapan Pangdam II/Sriwijaya

PANGKALPINANG – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi meresmikan gedung baru Makorem 045/Garuda Jaya yang berlokasi di kawasan komplek perkantoran gubernur, Kelurahan Air Itam, Kota Pangkalpinang, Kamis (17/12/2020).

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Agus Suhadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan gedung baru Makorem 045/Gaya.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Gubernur, baik Kapolda, seluruh bapak ibu, serta masyarakat Babel yang telah berpartisipasi moril maupun finansial atas pembangunan Makorem 045/Gaya ini,” katanya.

Dengan dibangunnya gedung Makorem yang baru, dia berharap, dapat lebih mendukung operasional tugas dalam perspektif pertahanan dan membantu pemerintah daerah serta instansi lainnya, selain itu, para abdi negara ini makin dicintai masyarakat dan selalu dibanggakan.

“Saya juga sangat berharap kepada Komandan Korem dan jajaran dengan adanya bangunan yang ada saat ini dapat meningkatkan kemampuan seluruh anggota untuk melaksanakan tugas-tugas yang telah diberikan oleh pimpinan kita, baik itu pimpinan pusat dalam membantu tugas pokok lainnya,” harapnya.

“Jadi dengan ini, saya menyatakan peresmian Korem 045/Gaya ini dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Kantor Korem/045 diresmikan serta di operasionalkan,” tandasnya.

Sementara, Gubernur Babel, Erzaldi Rosman menambahkan, dengan dibangunnya gedung Makorem 045/Gaya yang berlokasi di kawasan komplek perkantoran gubernur ini dapat meningkatkan konsolidasi antara forkompimda dan lembaga pemerintahan.

“Agar konsolidasi dengan forkompimda bisa lebih cepat, tepat, dan efektif, serta kita berikan yang terbaik untuk masyarakat, kami berharap untuk seluruh jajaran TNI dibawah Korem bisa lebih baik, lebih merakyat, dan dicintai masyarakat untuk menjaga NKRI agar semakin kata,” ujar Erzaldi. (EDI)

Komentar

Berita Lainnya