oleh

DPD Bapera OKU Sowan ke Kodim 0403/OKU

OGAN KOMERING ULU – Pasca dilantik pada Maret lalu, DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Ogan Komering Ulu beraudiensi ke Komando Distrik Militer (KODIM) 0403 OKU, Jumat (23/4/2021) pagi.

Ketua DPD BAPERA OKU, Herman Sawiran menyampaikan, maksud kedatangan pengurus DPD BAPERA OKU beraudiensi ke KODIM 0403 OKU, untuk memperkenalkan bahwa BAPERA merupakan organisasi masyarakat (Ormas) yang berdiri sejak 2016. “BAPERA merupakan ormas yang tidak berafiliasi ke partai politik,” terang Herman.

Hadirnya BAPERA di Kabupaten OKU, lanjut Herman, diharapkan dapat bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat termasuk KODIM 0403 OKU. “BAPERA OKU siap bersinergi dengan KODIM 0403 OKU,” tukas Herman.

Ditambahkan Sekretaris DPD BAPERA OKU, Retno Wirawijaya bahwa, sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, bahwa fokus BAPERA untuk pembinaan kepemudaan. “Dalam waktu dekat akan menyusun program kerja terkait pembinaan kepemudaan dan pembinaan UMKM,” imbuh Retno.

Kasdim 0403 OKU, Mayor Inf Sukri, menyambut positif hadirnya BAPERA di Bumi Sebimbing Sekundang dan KODIM 0403 bersiap bersinergi dengan BAPERA. “Semoga jalinan silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik,” tukas Sukri. (REDO)

Komentar

Berita Lainnya