oleh

Danrem 044/Gapo Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat yang Baru Irjen Eko

Palembang l Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos melepas keberangkatan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S. MM, saat berpamitan atas berpindah tugasnya ke tempat yang baru.

Hal ini diutarakan Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji saat menerima kunjungan perpisahan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S. MM dan ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, di ruang kerjanya Makorem 044/Gapo, Jalan Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang, Rabu (01/09/2021).

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos mengatakan, mengenai sosok Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri. S. MM, beliau dikenal, setiap menangani persoalan yang ada di Sumsel bisa diselesaikan dengan baik. Dari sisi kerjasama, pergaulan dan lain-lain.

Saat itu Danrem menyerahkan cindera mata sebagai kenang-kenangan. Tidak lupa Danrem juga mengucapkan berterimakasih atas kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini. Sehingga setiap persoalan bisa diatasi dengan bersama-sama.

” Jujur saja saya katakan, saya merasakan sangat kehilangan sosok seperti Jendral ini. Selama ini kita sudah menjalin silahturami dalam berkomunikasi. Dan saya ucapkan Selamat bertugas di tempat yang baru Pak Eko, serta saya mohon maaf jika selama kita kenal ada hal yang kurang berkenan. Sekaligus saya berterima kasih karena sudah bisa berteman dengan bapak,” pungkas Danrem. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya