oleh

Danramil 402-02/Pedamaran Ajak Satgas Tak Kasih Kendur Tegakkan Penerapan Protokol Kesehatan

Beritamusi.co.id | Komandan Koramil (Danramil) 402-02/Pedamaran, Kapten Inf Piyanto mengajak agar Satgas Penanganan COVID-19 di Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) untuk tetap semangat melakukan pencegahan dan penanganan COVID-19 di wilayah teritorial. Dia mengimbau untuk tidak kendor dalam menegakkan protokol kesehatan.

Agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan, menurutnya, petugas termasuk tokoh masyarakat harus memberikan pengertian dan contoh kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

Menegakkan protokol kesehatan ini, kata Piyanto membutuhkan komitmen dari semua pihak, untuk itu dia mengajak segenap lapisan untuk betul-betul disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Ini tugas kita semua. Kita harus terus menyampaikan pentingnya mencuci tangan, memakai masker, dan menghindari kerumunan, sehingga mata rantai penyebaran virus ini dapat diputuskan dan masyarakat dapat terhindar dari virus tersebut,” katanya.

Dia berharap, dengan gerakan dari semua pihak dan dilakukan secara terus-menerus, pandemi COVID-19 ini dapat segera berakhir. Sehingga kehidupan sosial masyarakat dapat berjalan normal kembali.

“Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir dan kita dapat beraktivitas kembali dengan leluasa dalam membangun kesejahteraan keluarga kita semua,” tandasnya. (FN)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya