oleh

Bertambah 10 Orang, Jumlah Kasus Covid 19 di Palembang Sebanyak 3.275

PALEMBANG | Hari ini, Jumat (16/10/2020), Kasus positif Covid-19 di Kota Palembang bertambah 10 orang. Dengan penambahan ini maka total kasus konfirmasi positif hingga hari ini menjadi 3.275 kasus.

“Selain itu tidak ada penambahan di kasus sembuh. Total kesembuhan terlaporkan di angka 2.575 orang,” ujar Kasi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Dinas Kesehatan Kota Palembang, Yudhi Setiawan.

Dinas Kesehatan Kota Palembang juga mendata adanya penambahan 68 suspek, sehingga total jumlahnya menjadi 13.317 suspek. Selanjutnya, nihil juga terjadi di data probable dan pasien meninggal, dengan demikian total masing-masing tetap di angka 150 probable dan 197 meninggal seperti hari kemarin. Sementara data kontak erat bertambah satu orang, dan totalnya pun menjadi 2.785 orang kontak erat.

Berdasarkan peta sebaran, Kecamatan Ilir Barat I melonjak kasus positif aktifnya menjadi 74 kasus dan terhitung tertinggi untuk hari ini. Kecamatan ini mencatatkan jumlah suspek mencapai 1.397 orang dan probable 8 orang.

Sementara dari peta risiko Satgas Covid-19 nasional, Kota Palembang masih dalam zona orange atau wilayah dengan risiko sedang penularan virus penyebab Covid-19. (FN)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya