oleh

Beritamusi.co.id Terima Penghargaan Media Faktual dan Mendidik Penanganan Covid19 dari BNPB

Jakarta | Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), memberikan penghargaan kepada beritamusi.co.id sebagai media pendukung penanganan Covid-19. Pengumuman penghargaan tersebut disampaikan secara daring lewat Zoom Meeting pada Rabu (10/3/2021).

Beritamusi.co.id dianggap sebagai salah satu media yang sukses dan aktif mengkampanyekan perubahan perilaku serta konten faktual dan mendidik dalam penanganan Covid-19.

BNPB secara khusus memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh, lembaga dan media dalam hal penanggulangan bencana, khususnya dalam masa pandemi Covid-19. 

Khusus untuk kategori media, BNPB memberikan penghargaan kepada sekitar 200 media dari berbagai platform, baik cetak, elektronik, serta media online dari seluruh Indonesia.

Penyerahan penghargaan dari BNPB tersebut dilakukan secara daring dan diwakilkan langsung oleh beberapa penerima dalam rangkaian Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana 2021.

Selain kepada media massa, BNPB juga memberikan penghargaan serupa kepada 13 provinsi, 13 kabupaten/kota, 6 lembaga usaha, tokoh masyarakat, lembaga publik, lembaga kemanusiaan, serta 4 perguruan tinggi.

Romi Maradona, Direktur beritamusi.co.id mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan surat undangan dari BNPB sebagai salah satu media yang mendapatkan anugerah piagam penghargaan dari BNPB.

“Ya beberapa hari yang lalu kita mendapatkan surel dari BNPB yang memberitahukan bahwa beritamusi.co.id mendapatkan piagam penghargaan dari BNPB dan hari ini sudah diberikan bersama ratusan media lainnya se Indonesia melalui aplikasi zoom,”terangnya.

Ditambahkannya, beritamusi sangat intens dalam membantu pemerintah untuk ikut serta mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat mengenai covid 19. “Kita juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada BNPB yang telah memilih beritamusi menjadi salah satu media di Sumsel yang menerima penghargaan tersebut,”jelas dia. (Ade)

Komentar

Berita Lainnya