Elektabilitas Ketum DPP Demokrat Mencapai 11,6 persen.ini Komentar Cik Ujang dan Budi Hoiru

user
arie 23 Juni 2022, 23:05 WIB
untitled

PALI - Berdasarkan hasil survei Litbang Kompas, elektabilitas Ketua Umum DPP Demokrat AHY, mencapai 11,6 persen. Mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan dan kader,termasuk dari Ketua DPD Demokrat Sumsel dan Wakil Ketua DPRD PALI Fraksi Demokrat

Ketua DPD Demokrat Sumsel, Cik Ujang mengatakan, ia AHY sangat layak menjadi calon presiden pada pemilu

2024 mendatang.

"Ketum Demokrat AHY, merupakan tokoh muda harapan rakyat. AHY layak menjadi pemimpin bangsa ini, apalagi dengan terus naiknya popularitas dan elektabilitasnya di berbagai survei,”kata Ujang, Kemarin (23/6).

“wakil ketua DPRD pali dari Partai Demokrat Muhammad Budi Hoiru S,HI mengaku terus bergerak untuk mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari warga sumsel terkhusus warga kabupaten pali.

“Kader Partai Demokrat di DI PALI tetap solid dan tetap terus bergerak membantu masyarakat yang kesulitan serta melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi rakyat PALI, 2024 Demokrat menang,"harapnya.

Sebelumnya, Ketua Bakomstra DPP Demokrat, Herzak.y Mahendra Putra, mengaku, berdasarkan hasil survei Litbang Kompas, elektabilitas Ketua Umum DPP Demokrat AHY, mencapai 11,6 persen.

“Demokrat berterima kasih kepada rakyat Indonesia atas kepercayaannya yang memilih Demokrat di berbagai survei, termasuk di Litbang Kompas yang mencapai 11,6 persen,” kata MBH sapaan akrap wakil ketua DPRD dapil tiga dari partai demokrat.

“Hal itu sambungnya, menunjukkan konsistensi peningkatan sejak tahun lalu. Hasil positif ini memicu Demokrat untuk terus berkoalisi dengan rakyat. Memperjuangkan dan menyuarakan aspirasi dan harapan rakyat.

“Ada tiga kunci kenaikan elektabilitas Partai Demokrat pada survei Litbang Kompas Juni 2022, yang mencapai 11,6 persen.(ftr)

Credits

Bagikan