Molen Resmikan Food Court Madani

user
rian 27 Juni 2022, 20:52 WIB
untitled

PANGKALPINANG - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias. molen bersama istrinya, Monica Haprinda meresmikan Madani Food Court di Girimaya, depan kantor KPU, Kelurahan Bukit Besar, Senin (27/6/2022).

Dia menyampaikan, pembukaan Madani Food Court sebagai titik ekonomi baru di Girimaya dan tenaga kerjanya berasal dari girimaya juga. “Alhamdulillah dalam kondisi seperti sekarang dan investasi bertambah, tenaga kerja terserap, penganggurang berkurang dan kemiskinan berkurang,’" kata Molen.

Letteriyana Rustam Amil, Owner Madani mengatakan, nama Madani di sisi agama artinya tempat yang bagus, sedangkan dari pribadi artinya Mama dan Tirissa. “Food Court Madani ada empat tenant. Tenant pertama tersedia makanan plecingan, ayam, lele. Tenant kedua berisikan masakan western. Tenant ketiga ada sop-sop kaki dan tenant keempat ada bakso dan lempah kuning ikan khas Bangka,” katanya.

Food Court Madani dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB dengan waktu yang fleksibel dan setiap karyawan bekerja memakai pergantian sift. “Madani ini pun tempat yang cocok bagi kaum muda atau milenial untuk nongkrong. Di mana tempat tersebut sangat cocok dan menarik untuk nongkrong pada malam hari,” kata Owner Madani. (Jepi)

Credits

Bagikan