Pengurus PWI Babel Audiensi dengan Dirut PT. Timah Tbk

user
rian 29 Juni 2022, 17:09 WIB
untitled

PANGKALPINANG - Pengurus PWI Bangka Belitung bersilaturahmi sekaligus audensi dengan Direktur Utama (Dirut) PT Timah Tbk, Achmad Ardianto di ruang rapat kantor PT Timah, Selasa (28/6/2022).

Ketua PWI Babel, M Fakhturahman menyebut selain audiensi, kedatangan pihaknya juga sekaligus memperkenalkan pengurus PWI Babel yang baru.

"Terimakasih atas tempat dan waktunya, selain silaturahmi dan kedatangan kami ke sini juga sekaligus memperkenalkan pengurus PWI yang baru," kata M Fakhturahman, mengawali sambutannya.

Selain itu, dia juga menyampaikan sejumlah program kerja PWI Babel. Salah satunya di bidang lingkungan. Selain lingkungan, PWI Babel juga bekolaborasi dengan sejumlah universitas di Bangka Belitung, terkait program pendidikan.

"Kami juga punya program lingkungan, seperti penghijauan lahan eks tambang. Semoga program ini sejalan dengan program program lingkungan PT Timah. Kemarin kami juga sudah audensi dengan UBB membahas soal pendidikan. Jadi kawan kawan PWI punya kesempatan untuk melanjutkan studi mereka," sambung pria yang sehari hari dipanggil Boy itu.

Sementara, Direktur Utama (Dirut) PT Timah Tbk, Achmad Ardianto, menyambut baik kunjungan pengurus dan anggota PWI Babel.

Begitu juga dengan beberapa program kerja PWI Babel, yang dianggap sejalan dengan program kerja PT Timah. Khusunya di bidang lingkungan.

"Pada prinsipnya kami terbuka, nanti Terkait kolaborasi soal lingkungan tadi, kita akan bahas lebih lanjut dengan bidang CSR dan SDM," kata Achmad Ardianto. (Doni)

Credits

Bagikan