BNN Ganjar Satresnarkoba Polres Bangka dengan Penghargaan

user
rian 29 Juni 2022, 17:14 WIB
untitled

SUNGAILIAT - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepulauan Babel memberikan penghargaan atas kinerja Satresnarkoba Polres Bangka dalam pengungkapan peredaran narkotika jenis Sabu seberat 3,6 kilogram, Selasa (28/6/2022).

Penyerahan dilakukan di gedung Tribrata Polda Kep.Babel dan bertepatan dengan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022, Senin (27/6/2022).

Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan, SH, S.I.k, M.Si menjelaskan, penghargaan BNN Provinsi Babel atas prestasi yang diraih oleh Polres Bangka telah berhasil mengungkap peredaran gelap narkoba yang diduga shabu dengan berat 3,6 kilogram.

"Diharapan dengan adanya pemberian penghargaan ini, bisa terus memacu semangat dan menjaga moral dari personil Polres Bangka dalam berprestasi," ujar Kapolres.

Dia menyampaikan, untuk saat ini untuk kasus tersebut, masih tetap dikembangkan. Tidak hanya kepada UU Narkoba dan Narkotika tetapi juga terhadap UU pencucian uang.

“Selain itu, tidak hanya dalam pengungkapan kasus Narkoba. Dalam pelaksanaan tugas-tugas Harkamtibmas, dan penegakan hukum secara umum. Sehingga pelaksanaan tugas yang komprehensif, yang dilakukan oleh Polres Bangka mulai dari langkah preemtif, preventif dan represif bisa konsisten dan dapat berkesinambungan sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal, kemudian bisa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bangka," tegasnya. (Jepi)

Credits

Bagikan