Tim Kadarkum Palembang Melenggang ke Pentas Nasional

user
rian 29 Juli 2022, 21:12 WIB
untitled

PALEMBANG - Pelatihan Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) yang dilakukan Pemkot Palembang, melalui bagian hukum Setda kota Palembang, tidak sia-sia.

Terbukti, Pemkot Palembang berhasil meraih juara pertama tingkat provinsi Sumsel, dalam lomba Kadarkum, tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2019, pada 25 September 2019, dan telah dikeluarkan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) perwakilan Sumsel

"Lomba Kadarkum tersebut dilaksanakan di Bandiklat Provinsi Sumsel pada tanggal 23 sampai dengan 25 September 2019 dan menetapkan Kota Palembang sebagai juara pertama tingkat Provinsi Tahun 2019," kata Kabag Hukum Setda Palembang, Imam Ilham, SH MH, Jumat (22/7/2022).

Imam mengatakan, karena Palembang juara pertama, maka Palembang akan mewakili Sumsel untuk mengikuti lomba Kadarkum tingkat nasional.

"Harusnya lomba Kadarkum tingkat nasional dilaksanakan pada tahun 2020. Tapi akibat pandemi covid-19, lomba tersebut tertunda, sampai waktu yang belum ditentukan," katanya.

Imam menambahkan, meskipun lomba Kadarkum tingkat nasional ditunda, pihaknya, tetap memberikan tim Kadarkum Palembang, melaksanakan pelatihan sebagai persiapan.

"Ya, nanti pelaksanaan lomba Kadarkum tingkat nasional akan diumumkan oleh lebih lanjut oleh, Kemenkumham perwakilan Sumsel," pungkasnya. (Putra)

Credits

Bagikan