Utamakan Tugas Umum Ketimbang Tugas Pribadi

user
admin 09 Mei 2016, 18:24 WIB
untitled

Utamakan Tugas Umum Ketimbang Tugas Pribadi AKP ZALDI ,SH Kasat Lantas Polres Pagaralam

PAGARALAM I AKP zaldi resmi jabat kasat lantas polres pagaralam setelah dilakukan sertijab perwira di lapangan polres pagaralam beberapa hari yang lalu.

AKP Zaldi yang sebelumnya menjabat sebagai kanit laka di satlantas polres Ogan ilir mengatakan, sangat senang bertugas di kota pagaralam karena selain kotanya yang bersih kota pagaralam merupakan kota yang paling sejuk di sumatera selatan.

AKP Zaldi ,Sh masuk menjadi polisi melalui jalur Secaba Pada tahun 93/94 dan Sekolah calon Perwira pada tahun 2007 silam lebih mengutamakan tugas umum daripada tugas pribadi karena menjadi seorang polisi tentu tugasnya tak pandang hari dan waktu bahkan hari besar dan hari libur pun tetap harus bekerja.

Memasuki masa kerja seratus hari ke depan suami dari Aiptu Nursia Trasea mengatakan, akan terjun langsung kelapangan dan melihat situasi dan kondisi kota pagaralam apalagi ini akan memasuki bulan suci ramadhan dan hari besar umat islam tentunya arus mudik dan peningkatan volume kendaraan akan drastis meningkat maka dari itu pihak kepolisian khususnya jajaran Satlantas akan selalu berusaha menjaga kestabilan lalu lintas dengan memperbanyak tim pengurai ke titik rawan kemacetan.

“Kedepan kita tetap menjalankan program kapolres pagaralam dan melakukan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat seperti pelayanan sim pelayanan Regident dan lain lain,” ungkap ayah empat anak ini.

Dirinya berharap kepada rekan media agar saling memberi informasi dan selalu menjalin kemitraan karena segala sesuatu tak akan lengkap tanpa adanya publikasi. “ Ya saya berharap bisa menjalin komunikasi yang baik dengan rekan media dan bisa saling bertukar informasi,”jelasnya. (Belly Steven).

Credits

Bagikan