Ria Ricis Belum Berani Bicara Soal Momongan

user
arie 04 Desember 2021, 09:07 WIB
untitled

Beritamusi.co.id | Ria Ricis belum lama menikah dengan Teuku Ryan. Keduanya kini tengah hangat-hangatnya menjadi pengantin baru. Namun rupanya Ria Ricis masih enggak bicara soal momongan.

Hal itu diutarakan Ria Ricis saat ditemui Jumat (3/12/2021). YouTuber itu menyebut dirinya masih belum berani bicara soal rencana punya anak.

"Kita belom berani ngomong nih," kata Ria Ricis di Gala Premiere Film Bus Om Bebek di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Doain ya mohon doanya," lanjut Ria Ricis.

Dalam kesempatan itu Teuku Ryan juga hadir. Senada dengan Ria Ricis, sang suami juga tidak ingin terlalu banyak mengumbar soal rencana punya anak.

Teuku Ryan mengisyaratkan mereka berdua mempercayakan semuanya pada Tuhan. Dalam kesempatan itu Ricis juga terus meminta didoakan agar diberikan kelancaran untuk momongan.

"Nanti takutnya Allah berkehendak lain. Jadi Ricis mohon doanya aja aamiin," pungkasnya.

Teuku Ryan dan Ria Ricis resmi menikah pada Jumat, 12 November 2021 di Hotel Intercontinental, Jakarta. Pernikahan tersebut tergolong mewah, bahkan menghadirkan tokoh-tokoh penting seperti Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Komjen Boy Rafli Amar yang menjadi saksi untuk pihak Ria Ricis. Lalu ada Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Yusuf Mansur sebagai saksi dari pihak Teuku Ryan.

Bulan madu keduanya di Bali pun terbilang istimewa. Perjalanan bulan madu tersebut adalah hadiah dari dr Oky Pratama.

Ia dan sang suami diberikan sebuah kamar spesial. Bukan cuma itu, satu villa tersebut juga tidak ada pengunjung lain selain mereka.

Kamar lainnya di villa tersebut ternyata juga dipesan oleh dr Oky Pratama. Jadi Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah tamu satu-satunya yang menempati villa tersebut.

Tidak main-main, pemesanan villa tersebut ditaksir oleh Ria Ricis sampai ratusan juta rupiah.

"Dipesenin bukan satu kamar, tapi satu villa. Gak nanggung-nanggung. Kamar atas sampai kamar bawah dikosongin. Aku tanya ini kok nggak ada tamu, dibilang sama karyawannya 'lah emang kakak nggak tahu kalau villa ini dikosongin khusus buat kakak (Ria Ricis) doang?'," jelas Ricis. (Detik.com)

Credits

Bagikan