'Nyemil Yuk', Keripik Renyah Karya Mahasiswa Stisipol Pahlawan 12

user
rian 25 Desember 2021, 19:36 WIB
untitled

BANGKA - Mahasiswa STISIPOL Pahlawan 12, Bangka bikin usaha di masa pandemi. Dengan mengikuti perkembangan zaman mahasiswa tersebut bekerjasama menjual produk olahan kripik dengan kualitas renyah dan bagus.

Terletak di Jalan Kenanga, Sungailiat usaha mahasiswa ini bernama 'Nyemil Yuk'. Produk yang dipasarkan antara lain yaitu ; keripik singkong Balado, Original, Pedas Manis.

Kegunaan yang beragam dan punya manfaat bagi orang banyak, usaha mahasiswa ini diharapkan mampu bersaing di kalangan usaha lainnya.

Udin, salah satu mahasiswa yang terlibat mengatakan, sebagai mahasiswa, sudah seharusnya bukan hanya mampu di kegiatan akademis saja namun perlu mengembangkan potensi di mana bisa menopang sekaligus menciptakan perubahan besar. "Untuk kami maupun daerah dengan prestasi dari usaha Kripik Singkong Nyemil Yuk," katanya.

Menciptakan usaha dikalangan mahasiswa memang sudah tidak asing, namun banyak peminatnya di kalangan remaja. Begitu pun sebaliknya UMKM dimintai banyak pelanggan.

“Untuk kedepan masih banyak yang perlu kami Benahi terutama pada aneka rasa perlu ditambahkan lagi supaya banyak pembeli,” kata Udin. (egi)

Credits

Bagikan