Brigjen M Jangkung Pimpin Sertijab Dandim 0431/Bangka Barat

user
arie 13 Januari 2022, 14:28 WIB
untitled

PANGKALPINANG | Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI M Jangkung Widyanto memimpin serah terima jabatan Dandim 0431/Bangka Barat dari Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa kepada Letkol Inf Deri Indrawan. Kegiatan itu berlangsung di Aula Makorem 045/ Garuda Jaya, Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kamis (13/1/2022).

Dalam waktu bersamaan Danrem juga memimpin pelaksanaan upacara tradisi penerimaan Perwira Korem 045/Garuda Jaya kepada Letnan Kolonel Inf Dery Indrawan sebagai warga baru Korem 045/Gaya dan tradisi pelepasan Perwira untuk Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa setelah purna tugas dari satuan jajaran Korem 045/Gaya.

M Jangkung mengatakan serah terima jabatan di lingkungan TNI merupakan hal yang biasa karena ini bagian dari tour of Area dan tour of Duty sebagai bentuk pengembangan karier Perwira.Dia mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa telah menjalankan tugas dengan baik selama menjabat Dandim.

Dikatakan Danrem, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa selama menjalankan tugas dapat menjalin bersinergitas dengan seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait.

Kepada pejabat Dandim 0431/Babar yang baru Letnan Kolonel Inf Deri Indrawan Danrem mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Korem 045/Gaya.

Harapan Brigjen TNI M Jangkung Widyanto kepada Letnan Kolonel Inf Deri Indrawan dapat meneruskan maupun melanjutkan apa yang telah dicapai dan dilakukan pejabat sebelumnya.

“Secara keseluruhan tugas dan tanggung jawab Dandim sebelumya sudah berjalan dengan baik, kiranya Dandim baru bisa meneruskan dan melanjutkannya serta meningkatkan capaian tersebut,”ujar Danrem. (Doni)

Credits

Bagikan