Korwil Sumsel dan Peradi Pangkalan Balai Hadiri Rapimnas Peradi di Jakarta

user
arie 21 Mei 2022, 10:34 WIB
untitled

PALEMBANG -  DPN Koordinator Wilaya (Korwil) Sumsel Peradi Peradi Ketua DPC Peradi Pangkalan Balai hadir secara langsung dalam agenda tahun DPN Peradi yaitu Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang berlangsung, Jumat (20/5) di Hotel BidakaraJakarta.

"Alhamdulilah kita bisa hadir secara langsung mewakili Peradi Pangkalan Balai,"kata Ketua DPC Peradi Pangkalan Balai M Ismail Hanka SH MH.

Dikatakan Ismail,  yang hadir secara langsung  yaitu Ketua, Sekretaris,Bendahara  dan Pos Bantuan Hukum (PBH) Peradi Pangkalan Balai."Kita hadir secara langsung sehingga kita tahu apa program kerja Peradi kedepan,"ujar dia.

Pihaknya menyatakan solid dan mendukung penuh Peradi dibawah ke pemimpin Otto Hasibuan sebagai Ketua Umum DPN Peradi."Ini bentuk dukungan dan kesolidan kita sehingga Peradi tetap menjadi besar dan semakin maju kedepan,"kata dia.

DPN Koordinator Wilayah (Korwil) Sumsel Dr.(c) H.Antoni Toha, SH MH dgn hadirnya hampir 100% DPC, PBH, YLC PERADI dari seluruh Indonesia ini membuktikan bahwa konsolidasi internal sangat berhasil meski persiapan kurang dari 1 minggu, memperkuat marwah PERADI dan Bang OTTO kedepan selaku Ketua Umum.

"dari Sumsel unsur seluruh DPC hadir dan secara nasional hampir 100 persen yang hadir,"

Sementara itu,Advokat senior Otto Hasibuan menegaskan bahwa dirinya adalah Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) yang sah.

Hal itu disampaikan Otto untuk menjawab pernyataan Hotman Paris yang menyebut bahwa kepengurusan Peradi di bawah Otto Hasibuan tidak sah.

Sebagai buktinya, Otto memaparkan setiap advokat yang hendak bekerja ke luar negeri dipastikan meminta rekomendasi dari dirinya sebagai ketua Peradi. Bahkan anak Hotman Paris pun meminta rekomendasi dari dirinya. Tanpa rekomendasi dari dirinya seorang advokat tidak bisa bekerja di luar negeri.(sik)

Credits

Bagikan