oleh

Alumni Sri Bandung Lahirkan IKAPPNI di Kabupaten Lahat

LAHAT – Bupati Lahat,Cik Ujang SH yakin kehadiran Ikatan Keluarga Alumni pondok pesantren Nurul Islam ( IKAPPNI ) Sri Bandung, akan berperan besar bagi pembangunan di Kabupaten Lahat khususnya dalam membangin sumber daya manusia. Untuk itu, Cik Ujang menyambut baik IKAPPNI.

Hal itu disampaikanya, saat menghadiri pelantikan pengurus IKAPNI Sri Bandung, periode 2021-2024, oleh Kanwil kemenag Provinsi Sumatera Selatan, Dr Drs H Muklisuddin SH MA, di Aula Pondok Pesantren Al-Fatah Kelurahan Pasar Lama Lahat.

Selain menyampaiak. Ucapan selamat, Cik Ujang mengajak para alumni bergandeng tangan dengan Pemkab Lahat dalam mengembangkan agama islam di Bumi Seganti Setungguan.

Tak hanya itu, agar para alumni dapat memberikan pendidikan bagi anak anak guna membentuk kepribadian yang sopan santun dan menjadi anak yang cerdas baik dilingkungan tempat tinggal maupun pendidikan formal.

“Apalagi di pesantren pendidikan anak lebih terarah. Pendidikan anak sangat penting teruma di era sekarang dimana modernisasi semakin pesat,” sampainya. (Sfr)

Komentar

Berita Lainnya