oleh

Alamak! Ayah di OKI Tega Hamili Anak Tirinya hingga Melahirkan

Ogan Komering Ilir l Seorang ayah di Dusun Beting Desa Ulak Kedondong Kecamatan Cengal Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan, tega hamili anak tirinya yang masih berusia 14 tahun (dibawah umur) hingga melahirkan.

Aksi bejat pelaku ini terungkap, setelah paman korban (adik kandung pelaku)  mengetahui korban EZ (14) warga Dusun Beting Desa Ulak Kedondong Kecamatan Cengal Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan, yang berstatus masih pelajar ini diketahui melahirkan anak tanpa suami.

” Ya karena saya merasa curiga, lalu saya membujuk korban (keponakan) untuk memberitahukan siapa pelaku yang sampai menghamilinya hingga melahirkan, namun betapa kagetnya saya, perasaan seperti disambar petir di siang bolong, setelah mendengar pengakuan korban, bahwa pelaku yang menghamili korban hingga melahirkan ini adalah AD yang tak lain merupakan bapak tiri korban (keponakan), tanpa pikir panjang, pada hari Selasa (25/05/2021) paman korban pun segera melaporkan kejadian biadab tersebut ke Mapolsek Cengal,”  beber paman korban.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Cengal Iptu. Dedi Swandi, SH, mengatakan, bahwa setelah menerima laporan dari paman korban dan korban ke Mapolsek Cengal memang benar ada kejadian tersebut.

” Maka dari situlah, tidak butuh lama – lama dengan spontan Team Macan Komering Polsek Cengal yang dipimpin saya sendiri Kapolsek Cengal Iptu. Dedi Swandi, SH, didampingi Kanit Reskrim Aipda Baginda, SH, segera bertindak langsung menuju tempat kediaman (rumah) pelaku di daerah Dusun Beting Desa Ulak Kedondong Kecamatan Cengal Sumatera Selatan, alhamdulilah kita dan Team berhasil mengamankan pelaku di tempat kediamannya (rumah) tanpa perlawanan,” ungkap Kapolsek Cengal Iptu. Dedi Swandi, SH.

Lanjut, masih kata Kapolsek Cengal Iptu. Dedi Swandi, SH menambahkan, bahwa aksi bejat pelaku tersebut, dilakukan sudah 3 kali, berawal sejak bulan juni 2020, sekira jam 20 : 00 WIB, di tempat kediaman (rumah) pelaku, saat istri pelaku tidak berada di rumah, bahkan kata kapolsek perbuatan itu pernah dilakukan pelaku saat isteri pelaku sudah tidur.

” Kemungkinan perbuatan pelaku tersebut diketahui oleh isteri pelaku, namun takut untuk melaporkannya, saat ini alhamdulilah pelaku sudah kita amankan dan kita masih menunggu pengembangan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Kapolsek Cengal Iptu. Dedi Swandi, SH, saat dimintai keterangan oleh wartawan beritamusi.co.id, Selasa (25/05/2021) malam. (Jangmat)

Komentar

Berita Lainnya