oleh

Akhirnya, Format Liga 2 Musim 2020/2021 Dirilis

PALEMBANG I Setelah dipastikan Liga 2 musim 2020 ditunda pada 2021, klub peserta masih bertanya-tanya format dan sistem pertandingan.

Termasuk Liga 2 yang bakal digulirkan itu, masih musim 2020 atau 2021. Dalam surat yang diterima manajemen Sriwijaya FC dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 2, disebutkan jika kompetisi kasta kedua itu masih menjadi liga yang tertunda. Liga 2 yang bakal bergulir Februari atau Maret nanti, yakni Liga 2 musim 2020/2021.

“Format dan sistem pertandingan masih menggunakan yang sebelumnya,” ucap Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Selasa (3/11/2020).

Dari surat yang diterima, telah dijelaskan jika format dan sistem pertandingan tidak mengalami perubahan. Hanya perubahan waktu kick off dan pertandingan saja.

Itu artinya, tim kebanggaan masyarakat Sumsel akan tetap berada di grup D bersama PSMS Medan, Persekat Tegal, Sulur United, Persijap Jepara, dan Semen Padang.

“Adapun ketentuan menggenai hak dan kewajiban, klub, pemain dan pelatih, nanti aka nada surat pemberitahuan dari PSSI,” ucapnya.

Poin itu, juga telah dimuat dalam surat PT LIB ke Sriwijaya FC, pada poin keenam. Oleh sebab itulah, manajemen akan menunggu hasil keputusan yang nantinya bakal dituangkan PSSI dalam surat yang mereka layangkan dalam waktu dekat. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya