oleh

7.826 KPM di Pangkalpinang Terima Bantuan Beras dari Pemerintah

PANGKALPINANG – Sebanyak 7.826 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Pangkalpinang menerima bantuan sosial berupa beras dari pemerintah pusat melalui Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog).

Bantuan itu disalurkan untuk membantu masyarakat yang terdampak dari kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Penyaluran bantuan beras ini secara simbolis dilepas oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) didampingi Kepala Bulog Subdivre Wilayah II Bangka, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkalpinang, dan unsur Forkompimda lainnya di Gudang Bulog Subdivre Wilayah II Bangka, Rabu 28 Juli 2021.

“Alhamdulillah kita menerima bantuan PPKM, setiap keluarga itu menerima bantuan 10 kg beras melalui Bulog ini disalurkan kepada 7.826 kepala keluarga yang akan disebarkan se-Kota Pangkalpinang,” kata Molen kepada wartawan usai kegiatan acara.

Dengan adanya bantuan ini, dia berharap dapat bermanfaat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi PPKM sebagai langkah untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Mudah-mudahan (bantuan-red) ini bermanfaat bagi masyarakat dalam kondisi seperti sekarang ini, bisa mengurangi beban dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” harapnya. (EDI)

Komentar

Berita Lainnya