oleh

Rizky Billar Minta Netizen yang Jodohkan dengan Lesty Kejora Support Sewajarnya

Beritamusi.co.id -Rizky Billar tak henti dijodoh-jodohkan dengan Lesty Kejora oleh para penggemar mereka. Pesinetron berusia 25 tahun tersebut, ketika baru-baru ini berbincang dengan Raffi Ahmad, ditanya tentang bagaimana sesungguhnya perasaannya terkait itu, apakah senang atau sebaliknya.
Menjawab pertanyaan tersebut, Rizky Billar mengaku bersyukur. Sebab, menurutnya, dijodoh-jodohkannya ia dengan Lesty Kejora pun membuahkan hal positif.
Rizky Billar Minta Netizen yang Jodohkan dengan Lesty Kejora Support Sewajarnya (1)
Foto kolase Rizky Billar dan Lesty Kejora. Foto: Instagram/@rizkybillar @lestykejora
“Ini, kan, sebenarnya suatu berkah juga, ya. Alhamdulillah. Enggak ada yang tahu, (banyak yang) ngejodohin, nge-support, ngedoain yang terbaik,” ucap Rizky Billar seperti dapat disaksikan dalam video di kanal YouTube Rans Entertainment.
Hanya saja, Rizky Billar tampaknya tak sedemikian senang dengan tingkah para penggemar yang berlebihan dalam menjodoh-jodohkan ia dan Lesty Kejora. Ia pun meminta mereka mendukung sewajarnya.
“Ya, justru bersyukur, sih. Cuma, aku cuma bisa bilang, kalau mendukung itu sewajarnyalah. Jadi, ketika tidak sesuai dengan ekspektasi kita, jangan mengeluarkan kata-kata kasar atau hujatan. Tapi, tetap, kita, gue dan Lesty, itu tetap selalu butuh support kalian, dukungan kalian,” tuturnya.
Pesan Rizky Billar dan Lesty Kejora untuk Leslar Lovers
Mereka yang mengidolakan sekaligus gemar menjodoh-jodohkan Rizky Billar dan Lesty Kejora kini punya sebutan, yakni Leslar Lovers. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube DEWI PERSSIK, keduanya memberi pesan untuk mereka.
“Untuk para… Kita bilang, Leslar Lovers, ya. Buat kalian, makasih buat support-nya, buat doa-doa baiknya, dan berharap semoga kalian bisa mendoakan kita selalu apa pun itu. Kita sangat menghargai sekali dengan apa yang kalian dukung buat kita,” kata Rizky Billar.
“Terima kasih banyak. Terus support dengan adab yang baik, dengan etika yang baik, dengan tutur kata yang baik,” timpal Lesty Kejora. (Sumber:kumparan.com)

Komentar

Berita Lainnya