oleh

Di Hari Lebaran, Salah Posting Senangnya Kembali Latihan

INGGRIS I Striker Muslim Liverpool, Mohamed Salah, punya cara dalam merayakan hari raya Idul Fitri yang jatuh pada Ahad (24/5) ini. Di akun media sosialnya, Mo Salah memosting foto-foto yang menggambarkan betapa bahagia dirinya bisa kembali latihan.

Di akun Instagram mosalah, pemain asal Mesir itu memosting foto dirinya sedang membenarkan kaos kaki. Salah memostingnya dalam foto hitam putih. Tidak ada keterangan dalam foto tersebut.

Unggahan fotonya di-like sebanyak 469.366 penggemar. Dan, kebanyakan komentar mereka adalah ucapan selamat hari raya Idul Fitri untuk pemain

Lewat akun Twitter @MoSalah, Salah juga memosting foto saat dia kembali latihan bersama Liverpool. Ada empat fotongan foto, termasuk foto hitam putih yang juga diposting di akun Instagram-nya.

Tidak ada yang tahu mengapa Salah mengunggah foto-foto tersebut di Hari Raya Idul Fitri. Tapi, Idul Fitri bisa berarti Hari Kemenangan. Salah mungkin saja merasa ‘menang’ karena akhirnya bisa kembali latihan setelah berlatih sendiri di masa lockdown.

Kembali Latihan
Liverpool kembali menjalani latihan di markas mereka di Melwood pada 20 Mei lalu. Seluruh pemain Liverpool ikut ambil bagian dalam latihan perdana dalam dua bulan terakhir.

Arsitek tim Liverpool, Juergen Klopp, mengaku girang bisa kembali menggelar latihan bersama skuat the Reds di kamp pelatihan klub di Melwood mulai pekan ini. “Saya sangat bahagia,” ujar Klopp, sebagaimana dilansir laman resmi klub, Rabu (20/5).

”Saya sangat senang bila kami bisa melakukan ini (latihan) lagi, kembali ke Melwood dan berlatih dalam kelompok kecil,” katanya.

Klub-klub Liga Inggris sebelumnya telah menyepakati untuk kembali menggelar latihan dalam kelompok kecil mulai Selasa (19/5), setelah tahapan akhir Project Restart disetujui pada Senin (18/5).

Dengan adanya izin tersebut, pelatih asal Jerman itu memprediksi latihan nantinya akan berjalan lebih intens karena dilakukan dalam kelompok kecil. Artinya, akan ada banyak sesi yang harus dilakoni para pemain.

Untuk memulai kembali latihan, Klopp mengungkapkan, akan ada beberapa hal yang harus disesuaikan, seperti membiasakan diri dengan bola, lapangan, sepatu, serta cara mengoper bola. Adapun dalam latihan sesi pertamanya, Klopp menyatakan, dirinya cuma akan melibatkan empat hingga lima pemain di lapangan dalam satu sesi atau satu hari latihan. (*)

Sumber: republika.co.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *