oleh

RAKA Shooting Club Berbagi Sembako untuk Puluhan Tuna Netra dan Panti Asuhan Ad-Duha

PANGKALPINANG | Ditengah wabah covid-19 dan menjelang hari raya Idul Fitri 2020/1441 Hijriah, Rajawali Bangka (RAKA) Shooting Club berbagi sembako untuk masyarakat yang terdampak musibah.

Ketua dan pengurus bersama anggota Rajawali Bangka shooting Club, membagikan paket sembako dan masker kepada puluhan tunanetra di kecamatan Gerunggang.

Pembagian puluhan paket sembako dan masker juga dibagikan di panti asuhan Ad-Duha di kecamatan Gerunggang, Minggu siang sekitar pulul 13.30 WIB.

“ Ada sebanyak 72 paket sembako berisi 5 bahan pokok yang terdiri atas beras 5kg, gula 1 kg, susu 1 kaleng dan gandum 1 kg dan masker,” kata Satria, Ketua Harian Raka Shooting Club, Minggu (17/5/2020).

Kegiatan ini, sambung Satria, merupakan salah satu program Ketua Umum dengan semangat RAkA peduli Covid-19.

“ Kami mencoba membantu saudara saudara kita yang terimbas secara ekonomi dengan menggalang dana dari anggota dan simpatisan klub. Harapan kami semoga batuan kami ini dapat membantu sedikit meringankan beban mereka di tengah situasi pandemi ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Raka Shooting Club, Peltu Sudiro yang juga merupakan Komandan Pos TNI AL Pangkalbalam mengaku senang bisa berbagi reseki untuk masyarakat yang sekarang sedang kesulitan ekonomi.

“Meski baru terbentuk RAKA Shooting Club mengumpulkan sedikit reseki untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak musibah covid-19. Insha Allah reseki yang disampaikan dapat membantu warga yang terdampak,” kata Sudiro. (doni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *