oleh

Bambang Irawan Kembali Salurkan Masker, Sabun dan Sembako

Ogan Komering Ilir | Sebagai upaya percepatan penanganan covid 19 di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), anggota DPRD OKI dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Bambang Irawan membagikan sejumlah bantuan. Diantaranya Masker dan Sabun untuk mencuci tangan yang ditujukan bagi tenaga kesehatan di puskesmas Kutaraya kecamatan Kayuagung.

Bukan hanya itu, politisi Partai Demokrat ini juga membagikan sembako kepada warga kurang mampu atau yang terdampak covid 19 di desa Celikah Kecamatan Kayuagung.

“Tenaga kesehatan adalah garda terdepan dalam memerangi virus Covid-19. Yang saya lakukan adalah bagian kecil dalam membantu mereka memerangi virus ini. Bantuan ini langsung diterima oleh para perawat di puskesmas kutaraya dan akan segera digunakan untuk melindungi tenaga kesehatan di rumah puskes tersebut dalam memberikan pelayanan penanganan virus Covid-19,” kata Bambang, usai menyerahkan bantuan Rabu (6/5/2020).

Menurut Bambang, bantuan yang diberikannya ini sebagai bentuk kepedulian kepada tenaga medis dan masyarakat yang di dapilnya. “Beberapa waktu lalu kita juga sudah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di sejumlah kecamatan,”tuturnya.

Kata Bambang, dirinya akan terus berupaya untuk membantu para tenaga kesehatan dan mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi covid 19 ini. “Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dan sebagai wakil rakyat sudah sepatutnya ini kami lakukan,”terangnya.

Bambang juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten OKI untuk terus mengikuti imbauan pemerintah dengan memakai masker bila keluar rumah, mencuci tangan di air mengalir, dan menjaga kesehatan. “Kita sama-sama berdoa semoga virus ini cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti biasa,”tukasnya. (Romi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *