oleh

Camat Kades Diimbau Perketat Pengawasan OTG-ODP

MUSIRAWAS | Jajaran pemerintah kabupaten (Pemkab) Mura, melalui  video conference terus melakukan rapat koordinasi terkait penanganan wabah covid 19. Dalam kesempatanya, Bupati Mura H. Hendra Gunawan akrab disapa H2G serukan imbauan seluruh camat dan kepala desa (Kades) agar mengambil langkah perketat pengawasan Orang Tanpa Gejala (OTG) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP).

“Saya minta jajaran Dinkes, Camat, Puskesmas Kecamatan hingga Pemerintah Desa, untuk mengidentifikasi dan memantau secara berkala kondisi masyarakat yang masuk ke wilayah,  khususnya kepada penumpang dalam penerbangan yang sama (Passenger Manifest) dengan pasien terkonfirmasi positif Corona di Lubuklinggau agar dapat melakukan isolasi mandiri selama 14 hari,”bebernya dalam kesempatan vidcon berlangsung kantor Bupati Muara Beliti, Senin (6/4) siang.

Selain itu, H2G juga mengajak seluruh lapisan masyarakat selalu menjaga kesehatan, maupun menerapkan pola hidup bersih.

“Begitu juga kami minta kepada  petugas penjaga perbatasan untuk meningkatkan pengawasan bagi masyarakat dan kendaraan yang masuk ke wilayah Kabupaten Musi Rawas,”tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *