oleh

Bahas PSEL Pemkot Palembang Lakukan Koordinasi Lewat Video Conference

PALEMBANG | Meskipun masih diliputi wabah Covid 19 namun koordinasi antara Pemerintah Pusat, Pemkot, Pemkab dan Pemprov se-Indonesia masih bisa berjalan dengan penyampaian progres pekerjaan melalui Rapat Koordinasi Jarak Jauh (Video Conference) bersama Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI.

Dari metode ini, setidaknya pekerjaan serta program pemerintah pusat bisa diselaraskan dengan Pemerintah Daerah untuk secepatnya melakukan koordinasi dalam upaya percepatan program kerja.

Ada beberapa poin yang dibahas dalam rapat tersebut seperti kesiapan Pemerintah daerah dan Provinsi dalam pembangunan PSEL di tempat daerah masing-masing.

Hal diatas dibenarkan Sekretaris Daerah Ratu Dewa bahwa Pemkot masih bisa menjalankan koordinasi bersama Pemerintah pusat dengan Kemaritiman dan Investasi RI Palembang sudah siap dalam menjalankan program tersebut, baik lahan dan tempatnya sudah ada, namun saat ini konsultan yang sudah kita adakan kerjasama belum bisa untuk datang ke Indonesia karena mereka berasal dari negeri Cina. 

“Ya mudah-mudahan ini cepat berlalu dan secepatnya pengerjaan ini kita lakukan. Hanya itu saja kendala yang kita hadapi, mengenai yang lain tidak ada masalah,” jelasnya Dewa usai Rapat Koordinasi Jarak Jauh (Video Conference) di Lawang Jabo Command Center Kota Palembang, Senin (6/4/2020).(Alam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *