oleh

ITMI Sumsel Terima Bantuan Sembako dari PKS

Palembang | Untuk meringankan beban masyarakat tak mampu. Khususnya penyandang tunanetra yang tergabung dalam Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI) Sumsel, DPD PKS Palembang berikan santunan berupa 20 paket sembako dan uang tunai.

Dalam penyerahan paket bantuan itu diserahkan langsung oleh, Ketua DPD PKS Palembang, Ridwan Saiman, didampingi, Sekretaris Jumono dan Ketua Satgas Covid-19 DPW PKS Sumsel, Wisnu Ardiyanto, dan diterima langsung oleh Ketua ITMI Sumsel, Ardiansyah Kurniawan, pada Selasa (31/3/2020).

“Ini bentuk solidaritas kami pada sesama. Ditengah wabah Covid-19 yang mengharuskan masyarakat untuk tetap dirumah saja, mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban mereka,” katanya, Rabu (1/3/2020).

Pria yang duduk di Komisi I DPRD Palembang ini menghimbau, agar masyarakat tetap mematuhi intruksi yang dikeluarkan Pemerintah. Sehingga, dapat memutus mata rantai penyebaran virus yang sudah melanda sebagian besar dunia tersebut.

“Kami bergerak atas nurani. Ini sebagai bentuk kepedulian PKS terhadap penyandang disabilitas. Kami harap Pemerintah pro aktif untuk memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Terutama untuk memberikan bantuan (APD) Alat Pelindung Diri bagi tenaga medis yang berjuang melawan virus Corona,” pungkasnya.(Alam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *